Sabtu, 23 Januari 2021

Keluarga Besar UPT SPF SDN Kip V Bara Baraya Makassar, Salurkan Bantuan Kemanusian



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN Kip V Bara Baraya  Makassar, menunjukkan rasa kepedulian yang begitu besar terhadap korban gempa bumi yang terjadi di kota Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.


Kepedulian itu di lakukan dengan cara melakukan aksi  nyata penggalangan  bantuan kemanusian pada ruang lingkup keluarga besar UPT SPF SDN Kip V Kec. Makassar.


Kepada media ini, Kamis (21/01/2021) Via WhatsApp Rahmawati, S.Pd., Selaku kepala UPT, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada guru dan  orang tua siswa yang begitu antusias untuk membantu para korban gempa Sulbar.


Dan "Alhamdulillah" sejak di bukanya Posko Bantuan, sudah terkumpul berbagai jenis bantuan yang sifatnya untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari  pasca terjadinya gempa.


Adapun bantuan kemanusian yang terkumpul ini, menurut Rahma (panggilan akrabnya) akan di serahkan  ke posko K3S dan Posko PGRI Cab. Makassar, sebagai titik kumpul bantuan yang di Kec. Makassar.


Untuk itu, Rahma berharap agar para korban, baik yang ada di Mamuju maupun  Majene, agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini "Insyah Allah" ada hikmah dari semua musibah yang terjadi ini.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO