Jumat, 22 Januari 2021

Peduli Gempa Sulbar, UPT SPF SDN Bawakaraeng II Makassar Salurkan Bantuan

 


BN Online, Makassar – Gempa bumi yang melanda Sulawesi Barat dengan magnitudo (M) 6,2 membuat puluhan orang meninggal dunia dan sejumlah gedung bangunan serta rumah warga rusak total. Selain mengakibatkan kerusakan fasilitas umum dan rumah tinggal, hal tersebut tentu memiliki dampak lainnya seperti kerugian moril dan materil.


Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, melalui K3S masing-masing, Mashaeni, S.Pd selaku Kepala UPT SPF SDN Bawakaraeng 2 Makassar merupakan bagian dari pemerintah turut prihatin bersama guru-guru, orangtua siswa untuk mengumpulkan berbagai macam yang dimiliki diantaranya, Uang, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Mandi, Beras, Makanan Ringan, Air Mineral, Obat obatan, Mie Instan, Susu, Popok Makanan Ringan dll.  Jumat (22/1)



Prosesi penyerahan dilakukan pihak ke K3S masing-masing kecamatan, Mashaeni, S.Pd selaku Kepala UPT SPF SDN Bawakaraeng II Makassar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pihak sekolah untuk masyarakat yang terkena dampak gempa.


Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di Sulbar dan besar harapan kami bencana ini cepat berlalu dan masyarakat bisa segera beraktifitas normal kembali.


Kita harus saling bahu membahu membantu saudara-saudara yang tertimpa musibah ini,  kami berharap bisa memberi suntikan semangat dan kekuatan kepada masyarakat Sulbar untuk melewati musibah gempa ini.tutup Mashaeni.



(Andis)