Jumat, 22 Januari 2021

Peduli Kemanusiaan, UPT SPF SDN. Parinring Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Tags

Jum'at 2021/01/22 19:15 

BN Online, Makassar– Bencana alam gempa bumi yang terjadi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menarik simpati dari berbagai pihak. Salah satunya, UPT SPF SD Negeri Parinring Kecamatan Manggala Makassar.

Di komandoi oleh Hj. Sukaerah selaku Kepala UPT berinisitif menggalang bantuan yang diterima dari para guru, orang tua murid dan masyarakat sekitar ditampung di sekolah. Kemudian akan disalurkan secara langsung kepada para korban bencana. 

"Bantuan untuk korban gempa mamuju Sulbar gelombang 1 akan di bawa secara langsung ke lokasi karna banyak keluarga guru yang kena musibah, ini merupakan jum"at berkah bagi mereka, semoga berkah,". ucap Hj. Sukaerah. S.Pd. dalam keterangan tertulisnya kepada Bidik Nasional, Jum'at ( 2021/01/22 ) 19:47 

Sambungnya, aksi penggalangan ini dilakukan sebagai pentuk kemanusian dalam wujud kepedulian terhadap korban gempa bumi di Majene dan Mamuju.

"Aksi kemanusian ini tetap berlanjut dan memang merupakan hasil rapat para dewan guru InshaaAllah berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian akan di salurkan melalui posko induk Disdik Kota," .Tutupnya. (Sy@h)