Kamis, 21 Januari 2021

Peduli Korban Gempa Sulbar, SMPN 46 Makassar Turut Partisipasi Salurkan Bantuan

Tags



BN Online, Makassar -- SMPN 46 yang di pimping oleh kepala sekolah Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., hari ini juga turut salurkan bantuan korban bencana alam (Gempa) Sulawesi Barat (Sulbar), Kamis (21/01/2021).


Menurutnya, adapun tujuan bantuan ini yaitu untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam (Gempa) dan kita perbanyak doa agar musibah yang menimpa kita bisa berkurang.


Bantuan ini bersumber hasil swadaya dari seluruh warga sekolah SMPN 46 Makassar dan seluruh stakeholder yang bersama sama ingin memberikan sedikit rejekinya kepada korban gempa Sulbar, ujarnya.



"Adapun bantuan tersebut berupa beras, mie instan, minyak goreng, sarung, sabun cuci, perlengkapan mandi serta kebutuhan lainnya. Sekali lagi Ini adalah wujud kita berempati dan turut membantu meringankan beban kebutuhan para korban yang terdampak gempa di Sulawesi Barat".


Sri Dewi Lahafi, S.Pd., M.M., selaku kepala sekolah menambahkan, "menumbuhkan kepedulian bersama itu penting, terlebih mereka yang terkena musibah saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua", jelasnya.


Ia pun berharap, "semoga dengan bantuan dari sekolah ini bisa meringankan beban para korban bencana alam (Gempa) Sulbar. Kepada korban dan keluarga yang mengalami musibah tetap sabar dan tabah atas cobaan ini", pungkasnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO