Sabtu, 23 Januari 2021

Peduli Korban Gempa Sulbar, UPT SPF SDN Tidung Makassar Turut Salurkan Sumbangan




BN Online, Makassar -- UPT SPF SDN Tidung makassar turut salurkan bantuan korban bencana alam (Gempa) yang terjadi di Sulawesi Barat, Jumat (22/01/2021).


Kepedulian sekolah ini juga tak lupuk dari kekompakan dan panggilan hati nurani yang dilakukan oleh seluruh warga sekolah dan orang tua peserta didik UPT SPF SDN Tidung.


Hj. Herlinawati, S.Pd., selaku kepala sekolah berkata, bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam Sulbar ini, akan kami salurkan melalui Posko Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar.



Kepedulian sekolah ini juga tidak lupuk dari bantuan/donasi warga sekolah. Mulai dari guru dan orang tua peserta didik itu sendiri ke Disdik Kota Makassar untuk korban  bencana gempa Majene, Mamuju, Mamasa Sulbar dan sekitarnya, tungkasnya.


Dikatankan-nya lagi, adapun bantuan yang sekolah SDN Tidung Makassar sumbangkan ke korban bencana alam Sulbar ialah berupa kebutuhan pokok pada umumnya dan uang tunai.


Kami pihak sekolah berhahap, dengan bantuan yang SDN Tidung sumbangkan bisa mengurangi kecemasan dan bermanfaat untuk seluruh korban Gempa Sulawesi Barat, tutupnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO