Jumat, 22 Januari 2021

Pengukuhan Pengurus Dan Rapat Program Kerja K3S Sekolah Dasar se-Kota Makassar



BN Online, Makassar -- Kelompok kerja Kepala Sekolah (K3S) kota Makassar mengadakan rapat program kerja sekaligus pengukuhan pengurus K3S untuk periode tahun 2020 - 2023, Jumat (22/01/2021).



Peranan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) terhadap sekolah itu sendiri adalah untuk menyamakan persepsi dan merekomendasikan hal - hal yang disepakati bersama.


Selain itu juga, K3S sebagai penanggung jawab Kelompok Kerja Guru (KKG) dalam melaksanakan setiap program KKG itu sendiri.



Kegiatan Pengukuhan Pengurus  dan Rapat Kerja K3S Kota Makassar ini dilaksanakan di Hotel Pesona, pada tanggal 14 Januari 2021 dan dihadiri oleh peserta Ketua dan Sekertaris K3S UPT SPF Sekolah Dasar se-Kota Makassar.



Kegiatan Forum Kelompok Kerja kepala UPT SPF Sekolah Dasar Kota Makassar Periode 2020 - 2023 ini digelar mulai pada pagi hari hingga selesai dan dihadiri juga oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Adapun yang dibahas pada rapat ini salah satunya yaitu membahas beberapa program kerja Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) se-Kota Makassar, baik jangka panjang maupun jangka pendek.(Andis)




Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO