Jumat, 22 Januari 2021

SD seKecamatan Wajo, Ujung Tanah Dan Ujung Pandang Serahkan Bantuan Korban Gempa Sulbar ke SDN Pattingalloang Makassar



BN Online, Makassar -- Penyerahan untuk bantuan korban bencana alam (Gempa) Mamuju/Majene Sulawesi Barat di tiga Kecamatan mulai dari Kecamatan Wajo, Ujung Tanah Dan Ujung Pandang hari ini hampir rampung, Jum'at (22/01/2021).


Kepada awak media ini, Hj. Indara Jaya, S.Pd., MM., sebagai kepala sekolah SDN Butung 2 Makassar mengatakan, untuk semua hasil bantuan korban gempa Sulbar di tiga kecamatan itu akan dikumpulkan di SDN Pattingalloang Makassar.



Penyerahan bantuan dari Kecamatan Wajo oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Hj. Indara jaya, S.Pd., MM., bersama Sekertaris K3S Hj. Nur Aini, S.Pd, ucapnya.


Untuk di dua Kecamatan lainnya yaitu Kecamatan Ujung Tanah dan Ujung Pandang juga diserahkan di Ketua K3S-nya. Kemudian akan di rampungkan di sekolah SDN Pattingalloang Makassar.



Penyerahan sumbangan ini dilakukan pada tanggal 21/22 Januari 2021 dan akan dibawa ke Lokasi gempa oleh Tim Relawan dari Dinas Pendidikan dan para Kepala sekolah Kota Makassar yaitu pada hari sabtu sore tanggal 23 Januari 2021, imbuhnya.


Hj. Indara Jaya, S.Pd., MM., berharap, semoga dengan bantuan yang kami galang bersama seluruh kepala sekolah di Kota Makassar dan seluruh stakeholder yang berpartisipasi ini bisa meringankan beban korban gempa Sulbar. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mendapat pahala Aamiin, tutupnya.(Andis)




Penulis//BN Online//Andis

Editor//BN Online//ILHO