Senin, 25 Januari 2021

SDI Daya Makassar Gelar Raker Bersama Guru, Tentang Program Tahun Ajaran 2021



BN Online, Makassar -- Sekolah Dasar Inpres (SDI) Daya yang berlokasi di Jl. Perintis kemerdekaan KM. 14, Kelurahan Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, pagi tadi menggelar rapat bersama para guru pengajar, Senin (25/01/2021).


Saat awak media ini menyambangi langsung Kepala sekolah UPT SPF SDI Daya Mudering, S.Pd., M.Pd., di kegiatan rapat itu mengatakan, Rapat Kerja (Raker) yang digelar ini membahas tentang program kerja sekolah di tahun ajaran 2021. 


Salah satu yang kami bahas bersama para dewan guru ialah bagaimana kemajuan sekolah ini dan apa program kerja kedepan yang akan di lakukan mengingat pada saat ini masih dalam kondisi pandemi, ucapnya.



Dijelaskannya, walaupun masa pandemi Covid-19 masih terjadi hingga saat ini, SDI Daya tetap buka untuk melayani orang tua siswa(i) dan seluruh stakeholder apa - apa kebutuhan mereka terkait pembelajaran/pendidikan. "Jadi guru tetap hadir di sekolah, tapi kami melakukan sistem piket".


Setiap guru pengajar yang piket tetap masuk seperti biasa, ini juga dilakukan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah atau meminimalisir warga sekolah terjangkit Covid-19, imbuhnya.



"Selain itu, untuk mempermudah para guru SDI Daya ini tetap melakukan proses pembelajaran, kami lengakapi sekolah ini Wifi. Agar supaya guru dan warga sekolah lainnya tetap betah".


Selaku kepala sekolah Mudering, S.Pd., M.Pd., berharap, kedepannya guru SDI daya ini semakin disiplin, kompak dan transparansi dalam menjalankan setiap kegiatan - kegiatan atau tugas yang dilakukan. Semoga juga Covid-19 ini cepat berlalu sehingga proses pembelajaran dilakukan secara tatap muka lagi di sekolah, tutupnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO