Kamis, 21 Januari 2021

SMPN 12 Makassar Gelar Rapat Tahunan Anggota Pengurus Koperasi Sejahtera

Tags



BN Online, Makassar -- SMPN 12 yang berlokasi di Komp. Perdos Unhas Tamalanrea Jl. Perintis Kemerdekaan Km.10, Kelurahan Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar, pagi tadi menggelar rapat tahunan koperasi bersama seluruh pengurusnya, Kamis (21/01/2021).



Saat awak media ini menyambagi ruang kantornya, La Ode Iman Sutrisno, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, rapat tahunan seluruh pengurus Koperasi Sejahtera SMPN 12 ini berlangsung mulai pada pukul 10.00 Wita pagi sampai selesai. Rapat ini pun di hadiri oleh seluruh anggota (pengurus) yang berjumlah 39 orang, ucapnya.


Ini adalah akhir kepengurusan dengan masa periode 2018 - 2021. Alhamdulillah Koperasi Sejahtera SMPN 12 ini juga sudah berbadan hukum dengan Nomor : 5264/BH/IV Tanggal 02 Mei 1992, ini yang paling penting untuk menjalankan suatu usaha, imbuhnya.



Sebagai kepala sekolah SMPN 12 Makassar, La Ode Iman Sutrisno, S.Pd., M.Pd., menjelaskan, awalnya saya merintis usaha ini dengan modal sendiri sebesar Rp. 784 Juta. "Alhamdulillah dengan seiringnya waktu anggota Koperasi Sejahtera ini semakin bertambah hingga saat ini".


"Kami sangat bersyukur, di situasi pamdemi ini Koperasi Sejahtera SMPN 12 Makassar masih bisa berjalan dan memberi keuntungan kepada seluruh anggotanya. Kami pun berharap, kedepan toko, usaha perdagangan komunitas yang kami miliki bisa lebih dikenal, maju dan sukses sehingga usaha ini bisa diperbesar/diperluas lagi", tutupnya.(ILHO)





Editor//BN Online//ILHO