Sabtu, 23 Januari 2021

Sulbar Di Guncang Gempa, UPT SPF SD Inpres Maccini Makassar, Serahkan Bantuan Kemanusiaan



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SDI Maccini Kec. Makassar, Ahmad S, S.Pd., Menyerahkan langsung bantuan untuk korban gempa bumi yang terjadi di  Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Jum'at ( 22/01/2021 ).


Bantuan kemanusiaan yang terdiri dari Paket Sembako dan juga  Perlengkapan Balita ini, di terima oleh Ketua K3S Kec. Makassar, H. Muh. Tallasa, untuk selanjutnya di bawa ke posko Dinas Pendidikan Kota Makassar 


Sesaat setelah penyerahan,  Ahmad S, S.Pd., Kepada awak media ini, mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan yang di salurkan ini, merupakan sumbangan  dari para guru - guru serta orang tua siswa, ucapnya.



Selain itu,, sesama anak bangsa tentu sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk daoat saling membantu bila mana ada saudara saudara kita yang terkena musibah, seperti gempa bumi yang terjadi di Sulbar.


Menurut Ahmad, jangan di lihat berapa nilai dari bantuan yang di berikan, namun kita harus menilai ke ikhlasan dari para guru - guru serta orang tua siswa yang mau menyisihkan sebagian rejekinya kepada korban gempa Sulbar.


Untuk itu, selaku kepala UPT,  dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada guru serta ortu siswa dan kepada para korban gempa, semoga di berikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini, tutupnya.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO