Jumat, 22 Januari 2021

UPT SPF SD Inpres Antang 1 Makassar, Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Sulbar.

Tags

Jum'at, 2021/01/22 06:45. WITA

BN Online, Makassar–UPT SPF SDI.Anrang 1 Kec. Manggala Makassar, Menyerahkan Bantuan kemanusian bagi korban Gempa Sulbar di posko kompleks SD Borong Kec. Manggala, berupa beras 25 kg dan indomie 12 dos untuk di teruskan Ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar. 

Kemudian penyerahan juga melaui posko PGRI Cabang Manggala berupa, Beras 110 kg , Indomien10 dos, Biskuit 1 dos dan Popok 1 dos di terima langsung oleh sekreraris PGRI Kota, Suheam didampingi H. Abdul Razak. S,Pd.Kepala SD Inpres Tamangapa Makassar.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan kepada media ini, Jum"at (22/01) Via WhatsApp, Hj.Rosmiati. S, Pd, M.Pd selaku kepala UPT, mengatakan bantuan yang di salurkan ini, merupakan donasi dari guru – guru, orang tua siswa dan warga sekitar.

Menurutnya, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” kelaurga besar UPT SPF SDI. Antang 1 untuk membantu.

Untuk itu, ia berharap agar tidak terjadi lagi gempa susulan sehingga situasi dan kondisi pasca gempa dapat kembali normal, ” semoga para korban gemba di Sulbar selalu di beri kesabaran dalam menjalani ujian ini “pungkasnya.( Sy@h..)