Sabtu, 23 Januari 2021

UPT SPF SD Inpres Bontojai Makassar, Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa



BN Online, Makassar -- Untuk meringankan beban hidup sehari hari korban Gempa Bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulbar , UPT SPF SDI Bontojai Kec. Tamalanrea Kota Makassar, menyerahkan bantuan melalui Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Bantuan kemanusian berupa berbagai macam kebutuhan pokok sehari hari ini, merupakan sumbangan dari para guru, staf, siswa serta orang tua siswa,  sebagai wujud kepedulian atas musibah yang menimpa saudara saudara kita di Sulbar. 



Via WhatsApp, Sabtu (23/01/2021) Kepada awak media ini, Mihraya, S.Pd., selaku kepala UPT, mengatakan selain meringankan beban para korban, bantuan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli ke sesama.


Selain itu adanya bencana ini, dapat mendorong kita untuk dapat saling membantu, " Alhamdulillah " dengan adanya penggalangan bantuan ini, silaturahmi dan kebersamaan antara guru semakin baik.


Olehnya itu, ia berharap, bencana gempa yang terjadi di Mamuju dan  Majene Sulbar, dapat di jadikan sebagai suatu cobaan yang harus di terima dengan hati yang lapang, ikhlas dan tetap bersabar.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO