Sabtu, 23 Januari 2021

UPT SPF SDI Kelapa tiga 1 Makassar Serahkan Bantuan Korban Gempa Sulbar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Kelapa Tiga 1 turut serta menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam (Gempa) di Kabupaten Mamuju dan Majene Sulawesi Barat serta daerah sekitarnya yang terdampak, Jumat (22/01/2021).


Penyerahan bantuan tersebut di berikan ke Posko Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Rappocini Kota Makassar dan diterima langsung oleh tim dari Dinas Pendidikan dan ketua K3S.



Selaku kepala sekolah Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., mengatakan, penyerahan sumbangan korban bencana alam (Gempa) Sulbar dari keluarga besar UPT SPF SDI Kelapa tiga 1 Alhamdulillah telah kami salurkan ke Posko K3S, ucapnya.


"Adapun bentuk partisipasi atau sumbangan dari sekolah ini berupa uang tunai berjumlah Rp 6.670.000 yang diserahkan di posko K3S Kecamatan Rappocini. Sedangkan yang berupa mie instan, pakaian dan lainnya kami antar langsung ke posko bencana gempa Dinas Pendidikan".


Hj. Nahidha M, S.Pd., M.Pd., berharap, semoga dengan bantuan yang SDI Kelapa Tiga 1 berikan untuk korban Gempa Sulbar dapat meringankan beban mereka dan semoga yang ikut berpartisipasi dalam bantuan ini mendapat balasan amal ibadah oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa Aamiin, pungkasnya.(ILHO)




Editor//BN Online//ILHO