Jumat, 22 Januari 2021

UPT SPF SDI Labuan Baji Makassar Salurkan Bantuan Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat

 


BN Online, Makassar--UPT SPF SDI Labuan Baji Makassar salurkankan Bantuan kemanusian bagi korban Gempa Sulbar kepada perwakilan K3S, untuk di teruskan Ke Posko Dinas Pendidikan Kota Makassar. Jumat (22/1)


Adapun jenis bantuan yang di salurkan tersebut berupa, Uang, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Mandi, Beras, Makanan Ringan, Air Mineral, Obat obatan, Mie Instan, Susu, popok Makanan Ringan dll.


Satria, S.Pd  selaku kepala UPT SPF SDI Labuan Baji Makassar menjelaskan, Alhamdulillah, Kepsek, Guru dan Tenaga kependidikan mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua atau wali siswa yang telah meluangkan waktunya ikut berpartisipasi menyumbangkan berupa Makanan, pakaian, obat-obatan dan uang untuk saudara kita yang  tertimpa musibah di SulBar, semoga Donasi yang di berikan sebagai Amal Ibadah.Aamiin Ya Rabbal Alamin



“Kami turut berduka cita untuk para korban gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat. Semoga bantuan yang kami distribusikan, bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana,” Tutur Satria.


Lanjutnya, musibah yang menimpa saudara saudara kita di Majene dan Mamuju Sulbar, merupakan duka kita semua, sehingga sudah menjadi kewajiban “kami” dari lingkup UPT SPF SDI. Labuhan Baji Makassar, untuk membantu.


Selain itu, ia berharap “.agar para korban, baik yang ada di Mamuju maupun Majene, agar senantiasa bersabar dalam menghadapi cobaan ini,” tutupnya.


(Andis)