Kamis, 21 Januari 2021

UPT SPF SDN Baraya 1 Gelar Rapat Bersama Guru di Sekolah

  


BN Online, Makassar--Kepala UPT SPF SDI Baraya 1 beralamat di  Jl.Sunu Komp.Unhas Baraya, Kel.Lembo, Kec.Tallo, Gelar rapat bersama guru-guru di sekolah. Sabtu (16/01)


Rapat tersebut mengagendakan tentang buku, rapor, proses pembelajaran tatap muka, keuangan (Rkas), serah terima jabatan bendahara dana bos, dll.



Hj.Andi Jahida, S.Ag., M.Pd melalui via WhatsApp menjelaskan sementara ini kami menyusun program awal tahun untuk kegiatan UPT SPF SDI Baraya 1, adapun pembaharuan rapat yang baru saja dilakukan itu membahas terkait agenda :


Teknik pembagian buku dikelas, yang mana dilakukan oleh guru masing-masing sesuai bidang studi.


Pembagian buku dan rapor disesuaikan dengan jadwal piket, Senin Kelas 6, Selasa Kelas 5, Rabu Kelas 4, Kamis Kelas 3, Jumat Kelas 2, Sabtu Kelas 1. Pembagian dan pengembalian rapor dilakukan oleh orang tua/wali siswa(i) .

Pergantian bendahara lama ke bendahara baru, bendahara lama sebelumnya bernama Ernawati dan bendahara baru kini dipegang oleh Asniar.M.



Proses pembelajaran tatap muka dengan sayaratnya : 

  • Membentuk satgas Covid 19
  • Menyediakan alat pengukur suhu
  • Handsanitizer
  • Masker dll


Sebagai penutup kegiatan rapat tersebut diatas dilakukan tidak lupa memperhatikan protokol kesehatan Covid 19 yaitu jaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dengan handsanitizer, semoga dengan kerja sama semua pihak, guru dan orangtua siswa dapat memberikan yang terbaik untuk UPT SPF SDI Baraya 1 Makassar.Tutup Hj.Andi Jahida


(Andis)