Sabtu, 23 Januari 2021

UPT SPF SDN Kip Bara - Baraya II Makassar, Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa Sulbar



BN Online, Makassar -- Untuk meringankan beban hidup sehari hari korban Gempa Bumi yang terjadi di Mamuju dan Majene Sulbar , UPT SPF SDN Kip Bara - Baraya II Kec. Makassar Kota Makassar, menyerahkan bantuan melalui Posko K3S Kec. Makassar.


Bantuan kemanusian berupa berbagai macam kebutuhan pokok sehari hari ini, merupakan donasi dari para guru, staf, siswa serta orang tua siswa,  sebagai wujud kepedulian kepada para korban yang terdampak bencana.



Via WhatsApp, Jum'at (22/01/2021) Kepada awak media ini, Hj. Indarwati. S, Pd selaku kepala UPT, mengatakan selain meringankan beban para korban, bantuan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli ke sesama.


Selain itu adanya bencana ini, dapat mendorong kita untuk dapat saling membantu dan bergotong royong dalam menyelesaikan setiap permasalahan dengan berpedoman pada pengamalan nilai - nilai Pancasila.


Untuk itu, Hj. Indar berharap, agar bencana gempa yang melanda saudara saudara kita, di Mamuju dan  Majene dapat di jadikan sebagai cobaan yang mesti kita sikapi dengan hati yang lapang, bersabar.dan berserah diri kepada Allah SWT, pungkasnya.(Luke)




Penulis//BN Online//Luke

Editor//BN Online//ILHO