Kamis, 25 Februari 2021

2024 Uji Siap Lanjutkan Kepemimpinan Professor Nurdin di Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,-- Dewan Pembina The Professor One Jaya (TPOJ) Provinsi SulSel (Sulawesi Selatan), Muh Fathul Fauzi Nurdin atau Uji Nurdin menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan orang tuanya menjadi Bupati Bantaeng pada 2024 mendatang. Diketahui Professor HM Nurdin Abdullah, Ayah Uji Nurdin pernah menjabat Bupati Bantaeng selama 2 periode.


"Inshaa Allah, tidak ada salahnya anaknya Professor Nurdin Abdullah yang akan melanjutkan kepemimpinannya. Tapi saat ini mari kita tetap membantu dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Bantaeng saat ini", tegas dia.

 

Pernyataan kesiapan menjadi orang nomor satu di daerah berjuluk Butta Toa ini, disampaikan saat melakukan pengukuhan DPD TPOJ Bantaeng. Dilangsungkan Rabu 24 Februari 2021di Hotel Kirei Bantaeng.


Menurutnya, begitu banyak warisan yang sudah ditinggalkan Ayahnya selama menjabat Bupati Bantaeng. Dia mengaku, Loyalitas Tanpa Batas di Bantaeng tidak perlu diragukan lagi.


Mereka kata Uji, akan merah putih untuk Professor Nurdin. Karenanya, TPOJ menjadikan Loyalitas Tanpa Batas sebagai tagline.


Uji juga meminta kepada masyarakat untuk tidak marah jika ada pihak yang kerap menyerang Professor Nurdin Abdullah. Baginya, penyerang itu merasa takut dan berusaha memberikan perlawanan.


"Jangan marah kalau pak Prof selalu diserang. Itu tandanya pak Prof semakin kuat dan ada pihak yang ketakutan", imbuhnya.


Kehadiran TPOJ, diharapkan mampu mempertahankan track record yang semakin bagus bagi Bantaeng yang maju dalam 10 tahun. Dan TPOJ diamanahi tugas untuk membawa sang Professor, lanjut sebagai Gubernur SulSel di periode kedua.


"Semoga TPOJ ini dapat menjaga record yang sudah diperoleh pada 2008. Terus menjaga apa yang telah dibangun dan diwariskan", harap Uji. 


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy