Jumat, 26 Februari 2021

Ikuti Deklarasi ZI WBK WBBM, Rutan Bantaeng Siap Raih Predikat WBK 2021

Tags


BN Online Bantaeng,--- Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng bersama dengan Tim ZI Rutan Bantaeng mengikuti deklarasi pencanangan Zona Integritas menuju wilayah WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) pada Lapas Kelas II A Bulukumba, yang diikuti oleh beberapa UPT Pemasyarakatan di Sul-Sel antara lain Lapas Kelas II B Takalar, Rutan Kelas II B Jeneponto, dan Rutan Kelas II B Selayar. Jumat 26 Februari 2021.


Selain dihadiri oleh beberapa UPT di Sul-Sel, Deklarasi ZI ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham SulSel yang diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sul-Sel, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sul-Sel, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham SulSel, serta segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Bulukumba. 


“Tata kelola pemerintahan yang baik menjadi cita cita kita bersama. korupsi merupakan kejahatan yang luar biasa dan harus diberantas sehingga pelayanan bisa lebih bersih dan berwibawa dan mengedepankan akuntabilitas” Ucap Misbawati, Plh. Bupati Bulukumba. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh Rizal menyatakan sepenuhnya siap mendukung dan meraih predikat bagi Rutan Bantaeng tahun ini.


“Predikat WBK tak akan diraih jika hanya bekerja sendiri. jika ingin digapai, predikat ini harus kita raih dan kejar bersama-sama. saya berharap agar seluruh jajaran dapat mewujudkan hal tersebut dalam berbagai pelaksanaan tugas yang diberikan”. Tutur Ince.


Selain itu, Ince juga berharap bahwa berhasil atau tidaknya Rutan Bantaeng memperoleh predikat WBK nanti, Ia berharap bahwa implementasi WBK pada Rutan Bantaeng bisa berjalan dengan niat tulus dan ikhlas. 


seluruh pelaksanaan pada kegiatan deklarasi dan penandatangananzona integritas menuju WBK dan WBBM pada Lapas Kelas II B Bulukumba, sepenuhnya telah menjalankan dan memenuhi standar prokes pencegahan penyebaran virus corona. 


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy