Rabu, 24 Februari 2021

Karyawan Koperasi Korban Penipuan Pengusaha Katering Dan Foto Copy Bintang Hidayah Surabaya

Tags


 


BN Online, Sidoarjo-- PR (42) Perempuan asal Surabaya Kedung Jaya korban penipuan seorang laki-laki bernama AG lantaran uangnya 40 Juta uang tidak dikembalikan dari tahun 2014 sampai 2021 saat itu di Deposito Koperasi Sejahtera Bersama (KSB). Rabu(23/2/ 2021).


Korban Penipuan ini berawal sama-sama kerja di Koperasi Sejahtera Bersama AG meminta tolong mijam (Sertifikat Tanah guna dimasukan ke koperasi lantaran butuh uang.Tutur PR.


Selasa 23 Februari 2021 jam 17.00 WIB. PR mengatakan kepada Wartawan saat di rumahnya ,kalau si AG ini sudah tau tempat saya,kenapa tidak ada etika untuk membayar.katanya


"Masih PR menduga kalau si AG berusaha menipu dirinya, Sampai saya meminta tolong kepada seseorang bernama (yl) dan (Arw) buat surat kuasa dibulan November 2020 guna membantu penagihkan uang saya yang telah di pakai AG uang dari sumber sertifikat tanah dimojokerto telah di simpankan di koperasi (KSB).


Selasa di tempat yang berbeda 18.30 mencoba konfirmasi dengan bersangkutan AG saat di temui di kediamannya Manukan Luhur, Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya membenarkan kepada awak media kalau dirinya saat itu memang pinjam uang dengan jaminnya sertifikat PR di Koperasi (KSB).Ujarnya AG


Tambahnya,dirinya usaha Catering dan print Foto kopy Bintang Hidayah dua stan di menukan Luhur.usaha saya ini saya geluti karena ekonomi saya kurang bagus mas."AG mengatakan,kalau dirinya tetap bertanggung jawab akan uang  mbk PR yang di pinjamnya.


Dirinya sudah membayar kepada PR sekitar 5 juta,itu pun saya cicil mampunya.


Menurut PR,kalau memang punya etika baik tidak ngemplang saya,kenapa sampai 7 tahun baru ada tanggapan saat surat kuasa saya turunkan ke pihak orang lain.diperjajian yang di tandatangani oleh AG,dirinya siap di bawa ke rana Hukum kalau tidak menyelesaikan selama 5 bulan dari bulan November 2020 batas aqir pelunasan Maret.Pungkasnya(tim)