Sabtu, 20 Februari 2021

Lomba Kompetisi Sain Nasional ( KSN ) Tingkat Gugus SDN 5 Lembang Cina Bantaeng Berlangsung Hari Ini

Tags


BN.Online Bantaeng,--Gugus Sekolah Dasar Negeri 5 Lembang Cina Kabupaten Bantaeng menggelar Lomba Kompetisi Sains Nasional ( KSN ) yang di ikuti masing - masing sekolah dasar yang ada dalam gugus ini.


Lomba KSN ini setiap tahunnya di laksanakan di Gugus SDN 5 Lembang Cina bertempat SDN Lembang Cina,Jalan Merpati Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.Sabtu 20 Februari 2021.


Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar yang mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng,Pejabat Fungsional Gugus SDN 5 Lembang Cina.


Lomba KSN ini di ikuti Enam sekolah diantaranya adalah Sd 5 Lembang Cina,Sd 2 Lembang Cina,Sd 3 Lembang Cina,Sd 8 Kalimbaung,dan Sd Teladan Merpati.


Pesertanya masing masing Dua Orang per sekolah untuk setiap Mata Pelajaran dan jumlah peserta setiap sekolah Empat Orang,antara lain Mata Pelajaran IPA Dua Orang dan Mata Pelajaran Matematika Dua Orang.


Dalam Enam sekolah, IPA peserta lomba Kompetisi Sains Nasional  ini berjumlah 12 Orang dan Matematika dengan jumlah peserta dari Enam sekolah 12 Orang,jadi jumlah keseluruhannya 24 Orang untuk Gugus SDN 5 Lembang Cina


Dari hasil lomba Kompetisi Sains Nasional  Gugus SDN 5 Lembang Cina ini,akan di ikutkan pada lomba KSN tingkat Kabupaten,Provinsi dan Nasional.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy