Jumat, 19 Februari 2021

MantapNA TPOJ Bantaeng,Belumpi di Kukuhkan Sudah Berbuat Jumat Berbagi

Tags


BN Online Bantaeng,-- The Professor One Jaya (TPOJ) Kabupaten Bantaeng melakukan kegiatan Jumat berbagi di Tahfiz Al-Ihsan Bonto Atu Kelurahan Bonto Atu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng.


Dalam Jumat berbagi ini Ketua TPOJ Bantaeng Muh NurFajri mengungkapkan bahawa,"Kegiatan ini adalah bagian terkecil dari sebagai rangkaian kegiatan pertama  TPOJ Bantaeng".Ucap Ketua TPOJ Bantaeng.


"TPOJ Bantaeng adalah lembaga sosial akan memberikan pelatihan, pendampingan dan pemberdayaan kepada masyarakat.TPOJ Bantaeng hadir untuk memberikan angin segar kepada warga Bantaeng, dengan sejumlah program kerja yang berpihak kepada rakyat, tentunya ini bisa menjadi peluang membentuk masyarakat yang mandiri,” Ucap Muh Nur Fajri.


"Kegiatan Jumat berbagi ini adalah sebagai tanda syukur kehadiran TPOJ di Bantaeng. Fajri bertekad setelah pengukuhan 24 Februari 2021 mendatang, TPOJ Bantaeng akan bekerja semaksimal mungkin memberikan pendampingan keterampilan kepada rakyat dan akan kami wujudkan pemuda tangguh, petani mandiri".Ucap Fajri sapaan akrabnya.Jumat 19 Februari 2021.


Ketua Umum TPOJ Sulsel Albert Palangda mengatakan ke Media BN bahwa,"akan memberikan support kepada TPOJ Bantaeng yang sudah memperlihatkan eksistensinya.TPOJ Bantaeng hingga saat ini belum resmi dikukuhkan namun satu program sudah dibuktikan,mantap tawwa TPOJ Bantaeng.


“Kami bangga atas loyalitas TPOJ Bantaeng, meski belum kami kukuhkan, tapi satu kerja nyatanya sudah nampak, terima kasih kepada teman-teman TPOJ Bantaeng, semoga TPOJ disemua kabupaten kedepannya melakukan hal demikian,” ujar Albert Palangda.


Sekretaris Umum TPOJ Sulsel, Supriadi turut bangga dengan aksi sosial TPOJ Bantaeng. Dan berharap agar kedepan TPOJ Bantaeng dan lainnya melakukan hal lebih besar,mendidik petani menjadi mandiri dan mendidik pemuda untuk berkarya dan tujuan utama kita menciptakan petani mandiri lewat program pemberdayaan dan pelatihan yang akan dilakukan di 2021 ini".Terang Supriadi Sekum TPOJ Sulawesi Selatan.


Penulis : Edhy BN