Rabu, 17 Februari 2021

Meyrza Farid Arman Kembalikan Formulir di Kantor Golkar

Tags


BN Online Bantaeng,---Bakal calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng, Meyrza Farid Arman mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Golkar Bantaeng, Rabu 17 Februari 2021.


Tak ada sambutan istimewa untuk Meyrza. Dia disambut seperti kader biasanya.


Tak ada seremoni khusus. Padahal, sejak Taufan Pawe memimpin Golkar SulSel, Surat Tugas Plt Ketua Golkar Bantaeng berada di pundaknya.


Saat Tim Safari Partai Golkar SulSel konsolidasi partai dengan pengurus daerah di Golkar Bantaeng, di hadapan kader, Taufan Pawe banyak memuji kepemimpinan Meyrza Farid Arman.


“Meyrza merupakan kader agresif dan visioner. Kader seperti ini dibutuhkan Golkar saat ini", kata Taufan Pawe, saat itu di Bantaeng.


“Alhamdulillah, Plt Meyrza memperlihatkan jiwa militansinya dan suport untuk memajukan Golkar", tambah Taufan Pawe.


Meyrza mengatakan, dirinya terpanggil sebagai kader Golkar untuk ikut membesarkan partai berlambang pohon beringin ini. Apalagi dirinya telah sejak dahulu hadir mengabdikan diri ke masyarakat melalui Partai Golkar. 


Hal itu ia buktikan semenjak dirinya kader AMPI SulSel.


“Dengan niat tulus hanya semata-semata dengan berada diposisi sekarang saya bisa merasakan dapat berbuat lebih banyak untuk masyarakat Bantaeng melalui jalur partai dengan misi kekaryaan,", katanya.


Didampingi Ketua Pimcam Golkar Gantarang Keke Irman Sato, Ketua Tim Meyrza Farid Arman, Kamaruddin SH mengatakan, seluruh administrasi dan segala syarat pengembalian formulir telah dipenuhi. Utamanya persyaratan minimal 30 persen dukungan telah dipenuhi.


"Alhamdulillah segala adminsitratif syaratnya telah dipenuhi. Telah kami lengkapi. Dan hari ini telah kami kembalikan formulirnya pak Meyrza Farid Arman sebagai bacalon ketua Golkar Bantaeng Musda X 2021", kata Kamaruddin SH, Rabu, 17 Februari 2021.


Kata Kamaruddin SH, dirinya beserta sekitar 20 orang mengawal pengembalian formulir Meyrza Farid Arman di kantor Golkar Bantaeng.


Editor | BN Online Sul Sel| Edhy