Selasa, 23 Februari 2021

Naik Setingkat, Rutan Bantaeng Raih Peringkat ke II IKPA Ter-tinggi di Kab. Bantaeng

Tags


BN Online Bantaeng,-- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Bantaeng kembali mendapatkan penghargaan dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Kabupaten Bantaeng, Selasa 23 Februari 2021. Kegiatan yang berlangsung di Aula II KPPN Kab. Bantaeng ini diawali dengan kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran Tahun 2021. 


Tahun ini, Rutan Bantaeng mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat II Nilai IKPA Tertinggi Periode Tahun Anggaran 2020 dengan kategori satuan kerja dengan PAGU 1 s/d 5 Milyar, naik satu peringkat dari tahun lalu yang hanya mendapatkan peringkat III. 


“Saya ucapkan selamat, khususnya kepada Tim Keuangan Rutan Bantaeng atas seluruh effort dan passion yang mereka sertakan dalam menjalankan tugas. Alhamdulilllah, tahun ini kita dapat peringkat II”. Terang Ince bahagia usai menerima penghargaan sebagai wakil dari Rutan Bantaeng. 


Lebih lanjut, Ince juga mengharapkan bahwa kinerja yang baik ini bisa dipertahankan bahkan di-upgrade ke tingkat yang lebih baik lagi, dan mungkin bisa meraih peringkat I dimasa yang akan datang. 


Seluruh bentuk kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan dan Pertanggungjawaban Anggaran Tahun 2021 dan penyerahan penghargaan Nilai IKPA tertinggi ini sepenuhnya telah menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19. 


Sumber Humas  Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy