Rabu, 24 Februari 2021

Putra NA Kukuhkan The Professor One Jaya ( TPOJ ) Bantaeng,Ini Kata Ketua Terpilih

Tags


BN Online Bantaeng, -The Professor One Jaya ( TPOJ )Bantaeng  Dengan mengusung tema, Membangun Kebersamaan dan Sinergitas menuju Sulawesi Selatan dan mengutamakan loyalitas tanpa batas,dikukuhkan hari ini oelh Dewan pembina TPOJ Sulsel, Muhammad Fathul  Fauzi Nurdin, di Hotel Kirei,jalan Raya Lanto Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Kamis 24 Februari 2021.



Usai pengukuhan, Ketua TPOJ Bantaeng, Muhammad Nurfajri SHi, mengatakan "dengan adanya lembaga  TPOJ yang hadir di tengah masyarakat, diharapkan lebih mampu meningkatkan kesejahteraan  masyarakat khususnya di Bantaeng".Ucap Ketua TPOJ Bantaeng



"Insha Allah TPOJ juga diharapkan dapat mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih adil dan makmur dan  juga akan melakukan pendampingan terhadap pengusaha UMKM serta kegiatan kemasyarakan lainnya," Harap Fajri dalam kata sambutannya.



"Selain itu,TPOJ akan selalu hadir untuk mengawal setiap program-program Prof. Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulsel yang pernah berjasa dan memajukan Bantaeng.Sebahagian besar elemen masyarakat sangat mendambakan hadirnya kembali  sosok Nurdin Abdullah di Bantaeng. Dan Alhamdulillah di Bantaeng ini sangat layak di Uji".


 

"Setelah pengukuhan pengurus DPD TPOJ akan memperlihatkan eksistensinya di daerah. Lewat pengukuhan ini diharapkan dapat menghimpun anggota dalam mengawal visi misi bersama The Professor One Jaya Bantaeng". Tambahnya.



Sementara Ketua TPOJ Sulsel Albert Palangda, "TPOJ terbentuk didasarkan atas upaya dan kerja keras seorang Nurdin Abdullah yang suskses membawa nama harum Bantaeng dan mampu menjadi orang nomor satu di Sulsel.Sebagai putra daerah Tana Toraja, Prof. Nurdin Abdullah, merupakan satu-satunya Gubernur yang serius membangun Tana Toraja. Nurdin Abdullah Ikhlas berbuat dan sungguh membangun daerah di Sulsel".Terang Ketua Umum TPOJ Sulsel Albert Palangda.



"Pada Intinya di TPOJ ini merupakan kumpulan anak - anak  muda yang berpikir bersama untuk membangun daerah dan bangsa. Kami juga menghaturkan terima kasih kepada beberap tokoh pemuda Bantaeng yakni Edi Ruhaedi, Rudi Hartono. Karena upaya keduanya sehingga TPOJ Bantaeng terbentuk," jelasnya.



Dia juga menargetkan, diperkirakan Juni 2021 nanti, TPOJ di 24 Kabuptaen dan kota di Sulsel sudah terbentuk. Beberapa program yang akan dilaksanakan seperti,  pembentukan dan pendampingan UMKM, Peningkatan kualitas petani, pendidikan dan sosial. 



Dari hasil survey dan penelusuran yang dilakukan, kata dia, saat ini, masyarakat Bantaeng mendambakan hadirnya sosok Nurdin abdulah. Hanya saja, figur pemimpin sejuta gagasan itu tak mungkin lagi jadi Bupati di Bantaeng. 



"Tapi itu tak bersoal karena ada generasi yang siap melanjutkan keinginan masyarakat bantaeng. Dan saat ini ada bos Uji untuk Bantaeng 2024," kata Albert yang disambut aplaus dan teriakan 'Majuki Bos Uji' dari para ratusan pengurus TPOJ dan undangan. 


 

Albert mengatakan, Bantaeng merupakan Kabupaten kelima yang sudah dikukuhkan. Bagi warga ingin bergabung di TPOJ hanya satu syaratnya yaitu memiliki komitmen memenangkan Nurdin Abdullah untuk 2 periode.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy