Jumat, 05 Februari 2021

Serah Terima Jabatan Di UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Makassar, Di Hadiri Pejabat Dinas Pendidikan Kota Makassar



BN Online, Makassar -- Kepala UPT SPF SDI Tallo Tua 1 Kec. Tallo Kota Makassar, kini resmi di jabat oleh Ahmad Tuppu, S.Ag., M.Pd.I., selaku PLT mengantikan pejabat lama Irmawati, S.Pd., yang memasuki masa purnabakti (Pensiun).


Selain itu, di tempat yang sama juga terjadi serah terima jabatan kepala UPT SPF SDN Galangan Kapal 4 dari Rusidy (Almarhum) yang di wakili Kepada Sudirman, S.Pd., M.Pd., selaku pelaksana tugas (PLT).


Turut hadir dalam serah terima tersebut, Kabid GTK Dinas Pendiidikan Kota Makassar, Pengawas SD Kec. Tallo, Ketua, Sekertaris K3S Kec. Tallo, Kepala Sekolah serta Guru - Guru SD Kompleks Tallo Tua  Makassar.


Dalam sambutannya, Kabid GTK, Dr. Pantja Nurwahidin, M.Pd., mewakili pemerintah kota, mengucapkan  terima kasih kepada Irmawati, S.Pd., atas segala sumbangsihnya bagi dunia pendidikan selama ia menjabat.



Dan kepada pejabat yang baru, agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas barunya, bangun komunikasi serta kordinasi, baik dengan guru - guru maupun dengan para kepala sekolah se kompleks, ucapnya


Usai serah terima jabatan, baik Ahmad Tuppu maupun Sudirman mengatakan, bahwa jabatan yang di berikan ini, merupakan amanah yang harus di jalankan dengan sebaik baik dan dengan penuh tanggung jawab.


Ahmad melanjutkan, pasca serah terima jabatan ini, ia akan se segera mungkin berkordinasi dengan para guru kelas terkait proses  pembelajaran daring yang saat ini sementara berjalan


Di samping itu, pembenahan sarana dan prasarana sekolah juga menjadi prioritasnya termasuk peningkatan SDM para guru yang berorientasi pada peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah ini, tutupnya.(Luke)





BN Online//Online//ILHO