Jumat, 26 Februari 2021

Siap Bekerja Untuk Kota Makasaar, Danny - Fatma : Kami Minta Dukungan Warga Untuk Atasi Tantangan Kedepan

Tags



BN Online, Makassar -- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto meminta dukungan masyarakat untuk mengatasi tantangan yang akan dihadapi ke depan. Saat ini ia bersama Wawali Fatmawati Rusdi akan menjalankan Visi dan Misi.


Hal itu diungkapkan DP sapaannya saat menghadiri Rapat Paripurna Penyampaian Pidato Sambutan di Gedung DPRD Makassar, Jum'at (26/02/2021).


Diketahui, Danny Pomanto dan Fatmawa Rusdi telah dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar di Baruga Karaeng Pattingalloang oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.


Danny Pomanto membawakan pidatonya dengan penuh harus dan berurai air. Ia meminta dukungan DPRD Makassar untuk saling bersinergi menata Pemkot Makassar.


"Rasa syukur Danny - Fatma lillahi atas dukungan warga Kota Makassar. Banyak jalan terjal yang dilalui. Pertarungan yang terjal dan menguras emosi, tapi kami tahan. Semua pertarungan telah usai, dan perjuangan untuk rakyat harus kita mulai dengan menjalankan visi misi. Tantangan berat akan kami atasi dan hadapi", ucanya.


"Jangan biarkan Makassar mundur lagi. Saya Danny Pomanto bersama ibu Fatmawati Rusdi siap bekerja untuk Kota Makassar, membangkitkan kota yang kita cintai bersama", lanjutnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar yang definitif.


"Atas nama seluruh keluarga besar DPRD Kota Makassar mengucapkan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota kita sudara Muhammad Ramdhan Pomanto dan saudari Fatmawati Rusdi", imbuhnya.


"Selamat bekerja dengan diiringi doa agar mampu menata dan menyongsong kota Makassar ke depan lebih baik", pungkas Politisi NasDem itu.(*/Andis)