Senin, 15 Februari 2021

Stop Penyebaran COVID-19, Rutan Bantaeng Lakukan Penyemprotan

Tags


BN Online Bantaeng,-- Berbagai upaya terus dilakukan Rutan Kelas II B Bantaeng untuk mencegah meluasnya penyebaran COVID-19 yang tak bisa dilihat secara kasat mata. Kali ini, salah satu langkah yang ditempuh ialah dengan bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng untuk melakukan penyemprotan pada seluruh area gedung Rutan Kelas II B Bantaeng, Senin 15 Februari 2021. 


Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 16:30 WITA ini dimulai dengan penyemprotan pada area luar gedung Rutan Bantaeng, Area steril P2U, Ruang Kerja, Lapangan, Aula Serbaguna dan Blok Hunian warga binaan. 


Ince Muh. Rizal, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kontinuitas dari langkah pencegahan penyebaran COVID-19 pada Rutan Bantaeng. 


“Kami akan terus melakukan berbagai upaya demi mencegah penyebaran COVID-19. tentunya juga kami mengharapkan bantuan dan kerjasama dari pemerintah setempat, khususnya Dinas Kesehatan Kab. Bantaeng beserta Satuan Tim Gugus COVID-19 Kab. Bantaeng. Koordinasi dan pertukaran informasi mengenai pencegahan penyebaran virus ini, akan terus kami update, untuk memaksimalkan berbagai langkah pencegah yang akan dilakukan kedepannya”. Tutur Ince. 


Lebih lanjut, Ince juga berpesan kepada seluruh pegawai agar dengan tegas menerapkan standar protokol kesehatan COVID-19. 


“Himbauan menggunakan masker dan suhu tubuh telah dipasang di Pintu 1, dan itu berlaku tidak hanya bagi pegawai dan warga binaan, melainkan juga untuk seluruh pembesuk yang datang untuk menitipkan barang bawaan”. Tegasnya. 


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor | BN Online Sul Sel | Edhy