Jumat, 19 Februari 2021

UPT SPF SDI Kampus IKIP Makassar Menerima Mahasiswa P2K Unismuh Makassar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Kampus Ikip Makassar menerima mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar yang melaksanakan Pemantapan Profesi Keguruan (P2K), Kamis (18/02/2021) pagi.


Kegiatan ini dilaksanakan di salah satu ruang kelas SDI Kampus IKIP. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala sekolah SDI Kampus IKIP, Guru Pamong (Pembimbing) dan peserta P2K.


Kepala sekolah SDI Kampus Ikip Makassar Hj. Hasriati, S.Pd., M.M, mengatakan, sesuai himbauan pemerintah kegiatan ini tetap mengikuti protokol kesehatan. Kegiatan ini juga dilaksanakan mulai pada pukul 10.00 Wita pagi sampai selesai.



Menurutnya, peserta P2K yang ditempatkan di sekolah ini berjumlah 24 orang dari jurusan PGSD guru kelas. namun yang sempat hadir dalam rapat ini hanya 16 orang peserta, ujarnya.


Ia juga menjelaskan, tahun ini hanya beberapa sekolah di Makassar yang bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar untuk tempat pelaksanaan mahasiswa P2K. Tentunya kami dari pihak sekolah berterima kasih kepada Pihak Universitas Muhammadiyah Makassar atas kepercayaannya.


Hj. Hasriati, S.Pd., M.M, selaku kepala sekolah SDI Kampus IKIP berharap, semoga mahasiwa(i) peserta program Profesi  ini dapat bekerja sama dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik di sekolah ini, pungkasnya.(ILHO)




(Red)