Senin, 08 Maret 2021

Danny Raih Penghargaan 1 Ekonomi Kreatif Pinisi Award, Siap Lanjutkan Pembangunan Makassar

Tags


BN Online Makassar -- Ramdhan “Danny” Pomanto mengawali masa kepemimpinannya dengan berhasil meraih penghargaan 1 dalam Forum Pinisi Sultan yang di helat di Hotel Four Point Sheraton,Jalan Andi Djemma Makassar, Senin (8/3/2021).


Meraih predikat peringkat pertama untuk kategori ekonomi kreatif di akui Wali Kota Makassar ini sebagai buah dari kerja-kerja terdahulu.


“Apa yang di dapatkan hari ini tidak terlepas dari kerja-kerja para Pejabat Wali Kota kemarin, dan saya berterima kasih atas sumbangsih yang di berikan, saya siap melanjutkan pembangunan Makassar dengan visi-misi Danny-Fatma”,ujarnya.


Danny begitu Ia kerap di sapa menuturkan bahwa Makassar Recovery yang sudah di luncurkan kemarin di harapkan mampu memicu laju pembangunan juga ekonomi di Makassar.


“Program kerja kami sudah jelas saat peluncuran Makassar Recovery kemarin. Ini juga sejalan dengan instruksi Bapak Presiden yang meminta agar percepatan pembangunan di segala bidang kian di maksimalkan”tambahnya.


Olehnya itu Wali Kota Makassar ini meminta kerja sama serta dukungan masyarakat dalam mempercepat investasi, perdagangan dan pariwisata di Sulsel khusunya Kota Makassar. (*)