Jumat, 19 Maret 2021

Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng Terjun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Kampung Bangkala Loe Gudang Kapok

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolsek Bissappu Kabupaten Bantaeng,Iptu Baharuddin S.Pdi terjun langsung ke TKP dalam musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Bangkala Loe,Dusun Bangkala Loe.Kecamatan Bissappu,Jumat 19 Maret 2021.


Dalam Musibah Kebakaran ini 1 ( satu ) buah gudang kapok milik  bersama antara Perempuan RISNA  Binti H. SABANG, 23 Pekerjaan  Pengusaha Kasur dengan Lelaki Sani Bin Madu 65 Tahun,  


Gudang kapok bersama ini,berisikan kapok dengan jumlah 13 ton dan mesin pabrik kapok yang beralamat Kp. Bangkala loe Dusun Bangkala loe Kec. Bissappu Kab. Bantaeng


Setelah menerima laporan warga atas kejadian Kebakaran dimaksud, Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng bersama KA SPK Aiptu Sahir, Babinkamtibmas dan Babinsa serta Personil lainnya langsung mendatangi TKP.


Kami langsung ke TKP sambil berkoordinasi dengan Pihak Damkar dan Puskesmas untuk  segera menuju TKP guna melakukan Pemadaman dan pertolongan Pertama apabila ada korban jiwa, Ucap Kapolsek Iptu Baharuddin S.Pdi.


Untuk korban jiwa maupun luka tidak ada namun kerugian Materil ditaksir kurang lebih Rp.150.000.000, adapun penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, kata Iptu Baharuddin yang masih berada di Tkp.


Editor : Edhy BN