Kamis, 04 Maret 2021

Pembinaan Bimbingan dan Rohani ( Binrohtal )Ajak Jajaran Polres Bantaeng Shalat Lima Waktu

Tags


BN Online Bantaeng,-Pembinaan Bimbingan dan Rohani ( Binrohtal ) kepada personil Polres Bantaeng bertemakan," Shalat membentuk Pribadi yang disiplin,pada hari ini 4 Maret 2021.bertempat di Masjid Kurnia Ilahi Polres Bantaeng Jalan Sungai Bialo.Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan diawali dengan Pembacaan Surah Yasin oleh Kasat Intel Polres Bantaeng Akp Saharuddin dilanjutkan dengan Ceramah Islam oleb Ust. Amiruddin S.PDi


Dalam pembahasannya, Ustadz Amir yang juga bergabung dalam Baikers Muslim Butta Toa Bantaeng ( BMBT ) mengajak para Jemaah Personil Polres Bantaeng untuk selalu merasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dimana salah bentuk kesyukuran itu berupa Ibadah Shalat Fardu.


Kata Ust Amir dalam Ceramahnya mengatakan bahwa,"Personil Polres Bantaeng yang begitu sibuk dengan rutinitas kantor dalam melayani Masyarakat, namun saya yakin bahwa para jamaah tetap melaksanakan Shalat Lima Waktu termasuk menjaga Shalat berjamaahnya", Ucap Ust Amir.


"Karena dengan kedisiplinan dalam menunaikan Ibadah Shalat Tepat waktu akan berimbas pada disiplin sosial ke masyarakat, menunaikan Tugas dan Tanggungjawab sebagai Anggota Polri juga termasuk dalam berorganisasi, berbangsa dan Bernegara".Lanjut Ust Amir yang tergabung dalam Bikers Muslim Butta Toa.


Sementara itu, Penata TK. I, Rabasang S.Ag usai mendampingi kegiatan menyampaikan bahwa," ini merupakan kegiatan Rutin dalam Pembinaan Rohani dan Mental Personil Polres Bantaeng dan Jajarannya dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Editor | BN Online Sul Sel | Edhy