Minggu, 28 Maret 2021

Pengurus TPOJ SULSEL Mengecam Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katolik Katedral Makassar

Tags


BN Online Makassar,-- Albert Palangda, SE selaku Ketua Umum TPOJ Sulsel menyampaikan aksi bunuh diri yang terjadi hari ini Minggu 28 Maret 2021 didepan Gereja Katolik Katedral Makassar adalah tindakan tidak berpri kemanusiaan.


Kami TPOJ SULSEL mengecam keras tindakan tersebut , agama apapun tidak mengajarkan aksi Bom Bunuh diri untuk membunuh sesama ataupun menimbulkan teror , kami juga menghimbau dan meminta  aparat keamanan untuk bergerak ekstra cepat mengungkap dan menangkap dalang dibalik aksi Bom Bunuh diri ini.


Mari tetap ciptakan suasana aman dan damai di kota Makassar secara khusus dan NKRI secara menyeluruh jangan terpancing dan terprovokasi jangan ikut menyebar foto-foto korban baiknya kita bersikap bijaksana dan mari mendoakan korban agar segera pulih dalam perawatan.


Makassar kota yang damai dalam keberagaman mari saling jaga dan saling menyayangi atas nama kemanusiaan kita semua bersaudara , berbeda-beda tetap satu jua dalam bingkai NKRI dan Semboyan Bhinneka Tunggal Ika tutup Albert yang juga sebagai wakil ketua KNPI Sulsel dan Pengurus DPD Gamki Sulsel.


Editor : Edhy BN