Rabu, 03 Maret 2021

Polres Gowa Sosialisasi Perumahan Subsidi Bagi Anggota Polri "Sejalan Dengan Program 100 Hari Kerja Kapolri"

Tags



BN Online, Gowa -- Polres Gowa bekerjasama dengan Developer Perumahan menggelar sosialisasi penyediaan rumah bersubsidi bagi personil Polres Gowa di Aula Endra Dharmalaksana, Selasa (02/03/2021) pagi. 


Sosialisasi Rumah subsidi dipimpin Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, didampingi KOMPOL Erra Suryaningtyastuti dalam rangka program 100 hari kerja Kapolri  Jenderal Polisi  Listyo Sigit Prabowo dalam peningkatan kualitas SDM salah satunya meningkatkan kesejahteraan personil.


"kegiatan ini adalah bagian dari program 100 hari Pak Kapolri dalam menyejahterakan para anggota dengan menyediakan perumahan subsidi Murah", ujar Waka dalam sambutannya.



Ada tiga lokasi strategis perumahan subsidi yang disosialisasikan kepada personil polres gowa yaitu  didaerah Pallangga, Barombong, dan terakhir Bontomarannu. 


Wakapolres berharap, para personel yang mengikuti sosialisasi berminat membeli perumahan ini dan berterima kasih kepada pengembang atas kesediaannya melakukan sosialisasi perumahan subsidi dipolres Gowa.


"Kepada pengembang kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terjalin demi terwujudnya pelaksanaan pembangunan rumah murah bersubsidi ini", pungkasnya.(Ikbal)



Sumber//Humas Polres Gowa

Editor//BN Online//ILHO