Sabtu, 27 Maret 2021

UPT SPF SD Inpres Bung Makassar Gelar Pelepasan Guru PJOK

BN Online, Makassar--Menggelar acara silaturahmi dan pelepasan guru PJOK yang memasuki masa purnabakti atas nama Ali D, S. Pd tenaga pendidik (guru )yang bertugas di UPT SPF SD Inpres Bung yang berlokasi di Jl. Bung, Kecamatan. Tamalanrea, Kota Makassar.

Tenaga pendidik (guru) PJOK telah memasuki masa Purnabhakti, terhitung pada 1 Januari 2021 lalu Yakni, Ali D, S. Pd. Pelepasan secara resmi oleh Kepala UPT SPF SDI Bung’ Dra. Ummu Salmah di lingkup sekolah, Sabtu (27/3/2021).

Saat dikonfirmasi awak media ini, melalui whats appnya Sabtu (27/03-2021), Kepala UPT SDI Bung Makassar mengatakan kami menggelar acara pelepasan guru PJOK yang memasuki masa purnabakti atas nama Ali D, S. Pd dan sudah lama mengabdi di sekolah kami dari sejak tahun 1994, sampai tahun 2021 beliau sudah genap 26 tahun mengabdi di sekolah ini..


Alhamdulillah beliau sangat baik dan penuh tanggungjawab serta mengangkat nama baik Sekolah kami melalui siswa dibidang olahraga, serta rasa ke keluargaannya sangat tinggi. Jadi kami semua merasa kehilangan ditinggalkan beliau" tukasnya.

Lanjutnya, Dra. Ummu Salmah menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya mohon maaf atas salah dan silaf, dan selamat menjalani masa pensiun , beserta sekeluarga diberi kesehatan dan keberkahan.


"Terima kasih dan menitipkan sekolah agar pembinaan lebih tingkat, juga mengajak agar tetap bersinergi demi kemajuan Sekolah kita ini. Dan mohon pula silaturahim tetap terjalin, dan bila ada kesalahan dan kesilapan mohon dimaafkan," pintanya.

Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan sederhana ini dihadiri selain Kepsek Guru-guru dan staf serta keluarga besar UPT SPF SDI Bung, selain itu kegiatan ini diwarnai dengan penyampaian pesan dan kesan.