Sabtu, 29 Mei 2021

Sejumlah Fasilitas Baru Siap Sambut Siswa UPT SPF SD Negeri Maccini 2 Makassar



BN Online, Makassar -- Menyambut siswa yang akan kembali mengikuti proses pembelajar di sekolah pada awal tahun ajaran baru 2021, UPT SPF SDN. Maccini 2 Kec. Makassar, menata keindahan dan kebersihan lingkungan sekolahnya, Sabtu (29/05/2021).


Sejumlah fasilitas sekolah telah ada, di antaranya, perpustakaan, kantin, ruang UKS, smart toilet dan tak kalah penting hadirbya gedung baru sekolah yang berlantai 2 ( dua ).


Di temui awak media ini, Jum'at (28/05) di kantornya.  H. Muh. Tallasa, S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, selain fisik bangunan sekolah, kelengkapan sarana protokol kesehatan telah kami siapkan.



Di antaranya, adanya tenpat cuci tangan di setiap depan kelas maupun di depan pintu gerbang sekolah, adanya alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer dan tersedianya masker bagi guru dan siswa.


Selain hal di atas, agar pelaksanaan pembelajaran di sekolah dapat terlaksana, maka persetujuan orang tua siswa serta komite wajib harus ada yang tertuang dalam bentuk surat pernyataan.


Untuk itu, ia berharap agar di saat pelaksanaan pembelajaran di sekolah di mulai, tingkat penyebaran Pandemi covid - 19, akan semakin menurun, bahkan hilang sama sekali, ujarnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO