Senin, 31 Mei 2021

UPT SPF SDN. Bontoramba Makassar, Bersosialisasi Taat Prokes Melalui Spanduk / Baliho



BN Online, Makassar -- Selain melengkapi sarana protokol kesehatan pada lingkungan sekolahnya, UPT SPF SDN. Bontoramba Kec. Tamalanrea Makassar, giat dalam melakukan sosialisasi patuhi dan taat protokol kesehatan.


Adapun sosialisasi itu, di antaranya dengan memasang spanduk di setiap sudut lingkungan sekolah, yang mana di salah satu spanduk bertuliskan "Tetap Berdisiplin Menjaga Kesehatan Dan Taat Menjalankan Protokol Kesehatan".


Di temui awak media ini, Sabtu (29/05/21) di ruangannya. Eko Dahlyawati, S, Pd (Kepala UPT) mengatakan, selain hal di atas "kami" juga telah melaksanakan rapat persiapan pembelajaran tatap muka 


Menurutnya, di dalam rapat tersebut,.kembali di ingatkan kepada para staf serta tenaga pengajar, tentang tugas dan tanggung jawabnya dengan bidang kerja mereka masing - masing.


Selain itu, kepada masing - masing guru kelas, untuk mengundang orang tua murid, untuk datang kesekolah, membuat dan menandatangani surat pernyataan mendukung pelaksanaan belajar di sekolah.


Olehnya itu, ia berharap agar penyebaran Pandemi covid - 19, akan segera berakhir,, sehingga  pelaksanaan belajar di sekolah dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh pemerintah, Tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO