Selasa, 29 Juni 2021

Fokus Benahi Sarpras, SDI Bert. Kelapa Tiga Makassar Siap Menuju Adwiyata Kota



BN Online, Makassar -- Kepala sekolah (UPT) SDI Bert. Kelapa Tiga Makassar Safruddin, S.Pd., tengah pandemi ini tetap menjaga kondisi sekolahnya. Ia terus membenahi sekolah yang dipimpinnya sehingga nampak lebih asri dan sejuk dari kondisi sekolah yang sebelumnya.


Dikatakannya kepada awak media ini, ia fokus membenahi sarana prasarana (Sarpras) menjelang pembelajaran tatap muka. Selain itu untuk mempersiapkan sekolahnya menuju adwiyata kota, ucap Safruddin.



Ia pun menjelaskan, dari beberapa kegiatan ini kami fokus membenahi semua lini, Sarpras dan lain - lain. Apalagi sekolah ini patut di arahkan kedepan menjadi sekolah yang di harapkan pemerintah Kota Makassar dan semuanya.


Dimana sekolah ini adwiyata belum tercapai, maka dari itu saya selaku kepala sekolah SDI Bert. Kelapa Tiga akan membenahi semuanya, agar sekolah ini bisa mendapat gelar "Adwiyata Kota", InsyaAllah kami sudah siap, jelas Safruddin.



Lanjutnya, "selain adwiyata kota di tahun 2020/2021 saya juga fokus untuk akreditasi sekolah. Jadi banyak pekerjaan rumah yang harus di selesaikan untuk sekolah ini dan utamanya peserta didik. InsyaAllah di pertengahan tahun ajaran baru 2021/2022 semuanya akan tercapai."


Di masa pandemi yang hingga saat ini masih terjadi, sekolah butuh perhatian khusus. Seperti kebersihannya dan protokol kesehatannya. Alhamdulillah semua guru - guru di sini sangat mensupport dan bekerja sama, inilah yang di harapkan, imbuh Safruddin.


Untuk itu ia berharap, mendambakan hal - hal yang positif terkait demi kemajuan sekolah SDI Bert. Kelapa Tiga Makassar, baik dari segi perencanaan, pengembangan. Tentunya kami butuh dukungan dari semua stakeholder, tutup Safruddin.(ILHO)



(Red)