Minggu, 27 Juni 2021

Pahlawan Keluarga Meninggal Di Jalan Tol

Tags


 

BN Online, Pasuruan--  Sopir yang meninggal dunia mendadak dijalan Tol KM 77,1 Surabaya - Malang masuk Dusun Patuk, Desa Gempol, Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan adalah (Sj 60 th) kelahiran Jombang 04 Desember 1961. Berpropesi Sopir, beralamat Kandangan KAV. 56 RT. 01 RW. 01, Kecamatan Benowo, Kota Surabaya. 


Adapun kendaraan yang dikemudikan yakni Daihatsu Xenia dengan Nopol S-1765- ZJ yang masuk anggota sopir Taxy Group Juanda - Sidoarjo. 


Mendapat informasi itu Kapolsek Gempol Kompol Karman bersama Muspika dan tim medis yang dipimpin seorang dokter yang bertugas di Axes Tol merapat ke TKP dalam upaya  melakukan tindakan medis.


Penanganan jasad korban dari Petugas Media Jalan Tol sengaja dilakukan dengan Protokol Kesehatan COVID-19. Karena penyebab kematian belum diketahui yang sebenarnya.  


Selanjutnya tim medis memberikan pertolongan pertama dengan cara membuat pernapasan bantuan ( Memompa Dada Korban), namun kehendak berkata lain korban tidak tertolong dan meninggal dunia di TKP. (Humas)


Editor: Haidir Sabaruddin