Senin, 14 Juni 2021

Polres Bantaeng menggelar Pengisian Kuesioner Tata Kelola Online ( TK- O ),Dalam Zona Integritas Bebas Korupsi

Tags

BN Online Bantaeng,-- Polres Bantaeng menggelar pengambilan data Persepsi Eksternal dan Internal Indeks Tata Kelola Online ( ITK - O ) di Aula Endra Dharmalaksana 99,Jalan Sungai Bialo Kelurahan Malilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng.


Kegiatan ini di buka langsung oleh Waka Polres Bantaeng Kompol Muh Ali, Dalam sambutannya,dia mengatakan,bertujuan untuk pengambilan data Persepsi Eksternal dan Internal Indeks Tata Kelola Online,untuk Zona Intergritas bebas korupsi.Dan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).Ucap Kompol Ali.Senin 14 Juni 2021.


Dalam rangka penelitian tersebut kami mohon berkenan mengisi kuesioner Tata Kelola Polda dan Polres berdasarkan Pengalaman,Pengetahuan dan Interaksi dengan Satfung lain di Polres dan Satker lain di Polda.


Dan mohon berikan penilaian dengan Jujur, Terbuka dan sesuai dengan kondisi riil Identitas, akan dirahasiakan dan data yang dikumpulkan akan dipergunakan hanya demi kepentingan penelitian.


Di hadiri oleh Sekda Bantaeng,Kadis Kominfo,Kesbangpol,Rutan Bantaeng,Badan Pertanahan Nasional Bantaeng,Kasat Pol PP,Anggota DPRD Bantaeng.Kabag Ren Polres Bantaeng,Lsm dan Media Massa di lingkup Kabupaten Bantaeng,Ormas,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat.


Penulis : Tim For JB Bantaeng

Editor : Edhy BN