Senin, 28 Juni 2021

SD Inpres Tidung II Makassar Gelar PPDB Jalur Zonasi Secara Online



BN Online, Makassar -- Sesuai petunjuk dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar, jadwal penerimaan peserta didik baru Kota Makassar serentak digelar pada hari Senin 21 Juni hingga Sabtu 26 Juni 2021.


UPT SPF SDI Tidung II Makassar yang letaknya di Jl. Bonto Dg. Ngirate No. 10 A, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini Kota Makassar juga menggelar PPDB online, Sabtu (26/06/2021).



Kepada awak media ini Hasdawati, S.Pd., selaku kepala sekolah berkata, pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022 ini tetap mengikuti protokol kesehatan. 


Para tamu yang datang ke sekolah ini untuk mendaftarkan anaknya agar bisa melakukan proses belajar kami lakukan secara ketat, ucapnya. 



Semua yang datang ke sekolah SD Inpres Tidung II Makassar harus memakai masker dan sebelum masuk ke sekolah, mereka harus mencuci tangan dengan sabun dan suhu tubuhnya di ukur dengan alat yang kami punya. 


Hal itu dilakukan guna mengantisipasi adanya covid-19. Alhamdulillah pelaksanaan PPDB jalur zonasi hingga hari terakhir berjalan dengan baik dan lancar, jelasnya.


Semoga saja, jumlah rombongan belajar di sekolah ini bisa terpenuhi dan pada saat pelaksanaan pembelajaran tatap muka berjalan tanpa ada kendala, pungkas Hasdawati.(ILHO) 



(Red)