Selasa, 15 Juni 2021

Siswa SMA Irnas Makassar Lulus Kedokteran di Universitas Hasanuddin, Ini Tanggapan Kepsek



BN Online, Makassar -- Perguruan tinggi yang ada di Kota Makassar menjadi target para peserta didik yang baru lulus dari SMA/SMK/MA.


Salah satu perguruan tinggi yang menjadi target yaitu Universitas Hasanuddin (Unhas). Tujuan dari mereka masuk ke perguruan tinggi itu adalah agar bisa melanjutkan proses belajar dan mendapatkan ilmu/pengetahuan serta gelar Sarjana. 


Melalui Via WhatsApp-nya, Hj. Astiah Yunus, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah salah satu siswa SMA Irnas Makassar lulus di tahun 2021 ini lolos masuk Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.


Atas nama Rivan Ramadhan Roem lulus seleksi. Ia lolos masuk kampus terbaik di Indonesia Timur itu melalui jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Lembaga Test Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), ucapnya. 


"Walaupun sekolah kami salah satu sekolah Swasta, tapi Alhamdulillah siswa kami juga lulus di Universitas Hasanuddin (Unhas) di jurusan/pendidikan Kedokteran, kami merasa bangga, semoga kedepan bisa lebih sukses," tutup Astiah.(ILHO) 



(Red)