Kamis, 10 Juni 2021

Dua Siswa UPT SPF SDI Hartaco Indah Menyabet Juara 1 Lomba Kompetisi IPA Online dan Juara II Matematika Online Se-Kota Makassar

Tags



BN Online, Makassar-- Dua siswa UPT SPF SD Inpres Hartaco Indah Kecamatan Tamalate, berhasil menyabet juara I Lomba Kompetisi IPA Online, dan Juara II Kompetisi Matematika Online, kategori kelas 5-6 Se-kota Makassar, Lombanya mulai pada Rabu - Jumat 21 -26 April 2021.


Dalam lomba yang dilaksanakan secara Virtual ini, siswa UPT SPF SDI Hartaco Indah berhasil meraih juara I dan II untuk lomba Kompetisi IPA Online dan Kompetisi Matematika Online, yang di adakan oleh SD Runiah School.


Memanfaatkan waktunya, bagi Nurul Muthmainnah dan Kinan Alifah adalah hal yang sangat penting. Melakukan bimbingan online dengan guru pembimbingnya di luar jam sekolah membuat Nurul Muthmainnah Berhasil meraih Juara I Lomba Kompetisi IPA Online dan Kinan Alifah berhasil meraih Juara II Lomba Kompetisi Matematika Online, serta meraih Piala/Uang Tunai di tingkat kota Makassar.


Saat di Konfirmasi awak media ini, Kamis (10/6-2021), Drs. H. Muchsin selaku Kepala UPT mengatakan, Alhamdulillah siswa kami meraih juara I lomba kompetisi IPA Online dan juara II kompetisi Matematika Online serta mendapatkan Piala dan Uang Tunai.


'Dengan hasil lomba ini, siswa kami yang berhasil meraih juara I dan II berhak melaju ke tingkat provinsi," urainya.


Lanjutnya, semoga siswa kami nanti bisa mengikuti Kompetisi IPA Online dan Matematika Online, serta bisa berhasil meraih tingkat provinsi .