Jumat, 11 Juni 2021

Taat ProKes, Di Tunjukkan Tim Verifikasi Saat Kunjungi UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar



BN Online, Makassar -- Tim satgas covid - 19, dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, sambangi UPT SPF SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar.,  Dalam rangka VerLap terhadap kesiapan kami melaksanakan pembelajaran tatap muka, Kamis (10/06).


Tiba di pintu gerbang sekolah, tim Verifikasi Disdik, harus terlebih dahulu menjalani prosedur penerapan protokol kesehatan, di antaranya : pengecekan  suhu tubuh, mencuci tangan pakai sabun dan wajib memakai masker.



Via WhatsApp. Kepada awak media ini, Hj. Indarwati, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, bahwa disiplin protokol kesehatan di ruang lingkup sekolahnya  berlaku bagi semua orang, tak terkecuali dengan tim verifikasi dari Disdik Makassar.


Menurutnya, kesiapan sekolah kami untuk mengelar pembelajaran tatap muka, sudah 100% siap, baik dari segi kelengkapan sarana, prasarana, kesiapan guru dan tak kalah pentingnya adanya surat persetujuan dari orang tua / wali siswa.


Untuk itu, ia berharap agar kiranya di tahun ajaran baru nanti, sekolahnya dapat di beri amanah dan kepercayaan dari pemerintah guna mengelar proses belajar dan mengajar secara tatap muka di sekolah, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO