Rabu, 23 Juni 2021

UPT SPF SD. Inpres Lae - Lae 2 Makassar, Gelar PPDB 2021 / 2022, Secara Online



BN Online, Makassar -- Hari ketiga pelaksanaan PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru ) 2021./ 2022. Tingkat UPT SPF SDI. Lae - Lae II Kec. Biringkanaya Kota Makassar, berlangsung dengan lancar, Rabu (23/06).


Kepada awak media, melalui pesan WhatsApp. Hj. Martini, S, Pd ( Kepala UPT ) mengatakan, untuk tahun ajaran baru ini, siswa baru yang akan kami terima sebanyak 2 rombel atau setara dengan 56 orang.


Namun begitu, dua rombel siswa baru belum tentu tercapai mengingat tidak adanya pendaftar dari luar lingkungan sekolah, yang ada hanya warga sekitar yang jumlah penduduknya sangat terbatas.



Selain itu, Hj, Martini, Juga mengatakan, untuk pendaftaran PPDB tahun ini, pelaksanaannya sama seperti tahun kemarin (2020), yang bisa di lakukan di mana saja sepanjang ada koneksi internet dengan membuka link sekolah yang dituju.


Dan jika di pelaksanaannya orang tua calon siswa mengalami kendala,.mereka dapat langsung kesekolah dan pihak panitia siap dalam melayani dan membantu, sepanjang mereka mengikuti aturan ProKes.


Harapannya, agar pelaksanaan PPDB Online tahun ini, tidak mengalami hambatan yang berarti, semoga target siswa didik baru sebanyak 2 Rombel kelas dapat tercapai, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO