Jumat, 11 Juni 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukuang IV Makassar, Mendapat Kunjungan Dari Tim Verifikasi Dikdas



BN Online, Makassar -- Tim Satgas Pencegahan Covid-19 dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, sambangi UPT SPF SDN. Kalukuang IV Kec. Tallo, Kota Makassar, guna melaksanakan tugas Verifikasi Lapangan, Kamis (10/06).


Di ketahui setelah melaksanakan tugas  Verifikasi di dua sekolah Se - Kompleks. Tim penilai dari Disdik Makassar. Yang beranggotakan: : Abdul Samad, Ernawaty dan Haidir. Juga meninjau persiapan PTM. Di UPT SPF SDN. Kalukuang IV Makassar.



Di temui oleh awak media ini. St. Aisyah Bahdar, S, Pd. Selaku Kepala UPT, mengatakan, mengenai kesiapan, tentu kami siap untuk kembali mengelar proses belajar dan mengajar secara tata muka di sekolah.


Menurutnya, dari segi kelengkapan sarana prokes, semua telah kami siapkan, begitupun dengan surat pernyataan dari orang tua siswa semua telah ada, termasuk berkas administrasi lainnya.


Lanjut Aisyah, dirinya sangat bersyukur karena Verlap yang berlangsung hari ini, berjalan dengan lancar, semoga di tahun ajaran baru nanti, sekolah kami dapat mengelar kembali proses belajar secara tatap muka, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO