Jumat, 02 Juli 2021

Usai Pelaksanaan PPDB Jalur Zonasi, UPT SPF SD Inpres Rappojawa No. 71, Gelar Rapat Persiapan PTM



BN Online, Makassar -- Adanya wacana di mundurkannya rencana pembelajaran tatap muka dari bulan Juli ke bulan September 2021. Oleh pemerintah provinsi tidak menyurutkan langkah persiapan UPT SPF SDI. Rappojawa No. 71.


Olehnya itu, bertempat di salah ruang kelas, Jum'at (02/07) pagi.  Drs. Batoto. ( Kepala UPT ) mengumpulkan  para tenaga pengajarnya guna membahas tentang prosedur pelaksanaanjya. Diantaranya, Sistym pembagian kelas bagi siswa.


Kepada awak media. Drs. Batoto, mengatakan, meski pelaksanaan PPDB untuk jalur Non Zonasi masih berlangsung namun persiapan untuk  PTM tetap kami laksanakan meskipun oleh pemerintah waktu pelaksanaannya mengalami perubahan.



Menurut Batoto, untuk PPDB 2021, sebanyak 2 ruang kelas telah di siapakan dan dari hasil verifikasi ada sekitar 42 siswa yang di terima lewat jalur zonasi dan itu berarti kuota siswa jalur tersebut telah terpenuhi.


Meski begitu, dari jumlah kuota siswa secara keseluruhan masih ada  kekurangan, namun dengan masih berlangsungnya pendaftaran jalur non zonasi, ia yakin kekurangan tersebut akan tertutupi.


Untuk itu, harapannya agar seluruh rangkaian pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru 2021 / 2022, akan berlangsung sesuai dengan harapan kita bersama dan pelaksanaan PTM dapat segera di laksanakan " Semoga Makassar Masih Tetap Di Zona Hijau Atau Zona Aman," tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO