Minggu, 08 Agustus 2021

Pertama Hadir, Dokkes Polres Bantaeng Bersama Dinkes Manfaatkan Mobil Vaksinasi Covid-19 Keliling Untuk Masyarakat

Tags


BN Online Bantaeng,--Jajaran Kepolisian Republik Indonesia terus berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat ditengah pandemi dan penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Indonesia.


Seperti halnya di Kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan, jajaran Polres Bantaeng dalam hal ini Dokkes Polres Bantaeng yang memiliki terobosan dan inovasi terbaru dalam melayani masyarakat lewat kendaraan (mobil) Vaksinasi keliling.


Diketahui, Mobil Vaksinasi Covid-19 keliling milik Dokkes Polres Bantaeng yang bekerjasama dengan Dinkes ini baru kali pertama di Daerah Kabupaten Bantaeng, Sulsel


PS. Kasi Dokkes Polres Bantaeng Bripka Syamsul Ikhwan Jabbar, S.Kep.,Ns.,M.M.Kep, saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa hadirinya mobil vaksinasi keliling milik Dokkes Polres Bantaeng yang bersinergi dengan Dinkes Kab.Bantaeng ini mendapatkan respon positif dari bapak Bupati Bantaeng Ilham Azikin 


"Alhamdulillah, hadirnya mobil vaksinasi keliling ini Bapak Bupati Bantaeng sangat mengapresiasi Inovasi tersebut, dimana Ini adalah Mobil Vaksinasi Keliling Pertama di Kab.Bantaeng," ungkap Syamsul Ikhwan, Minggu (8/8).


Sementara itu Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, S.IK.,M.Si juga mengapresiasi terobosan dan inovasi terbaru Dokkes Polres Bantaeng, Kapolres Bantaeng juga menambahkan bahwa hadirnya kendaraan Vaksinasi Covid-19 keliling Dokkes Polres Bantaeng ini sebagai salah satu Wujud Mendukung Program Nasional, yang juga salah satu Program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


"Mobil vaksinasi Covi-19 keliling ini hadir sebagai wujud mendukung program Pemerintah, yang juga salah satu program dari Bapak Kapolri dan semoga hadirnya mobil vaksinasi Covi-19 Dokkes Polres Bantaeng ini dapat bermanfaat bagi masyarakat agar tidak jauh mengikuti vaksinasi, Selain didalam Kota juga mengunjungi setiap pelosok desa di Kabupaten Bantaeng," tutur Kapolres Bantaeng.


Editor : Edhy BN