Rabu, 04 Agustus 2021

Taat Protokol Kesehatan Pada Kegiatan Workshop Di UPT SPF SDI Kapasa Makassar



BN Online, Makassar -- UPT SPF SDI Kapasa Kec. Tamalanrea Kota Makassar, mengelar kegiatan Workshop Pengembangan Kurikulum KTSP 2021, Sabtu ( 31/07/21 ) bertempat di salah ruang kelas di sekolah tersebut.


Selain kepala sekolah, kegiatan workshop ini, juga di hadiri oleh Pengawas Sekolah TK / SD Gugus V Kec. Tamalanrea, Komite Sekolah, Guru - Guru serta Staf UPT SPF SDI. Kapasa Makassar 


Via WhatsApp. Kepada media ini, Sudirman Malik, S.Pd., ( Kepala UPT ) mengatakan, meski kegiatan workshop kami gelar di tengah situasi pandemi namun taat akan protokol kesehatan kami berlakukan kepada mereka yang hadir.


Menurut Sudirman, tujuan di laksanakannya Workshop ini, guna menghasilkan sebuah kurikulum yang baik untuk di gunakan dan di terapkan pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDI. Kapasa Makassar.


Dan " Alhamdulillah " lanjutnya, dari hasil penyusunan bersama seluruh stakeholder sekolah " kami " telah berhasil menelorkan atau membuat sebuah kurikulum yang bernama Kurikulum UPT SPF SDI. Kapasa Tahun Pelajaran 2021 / 2022, tutupnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO