Rabu, 15 September 2021

Tags


BN Online Bantaeng,--Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) Ke -69 yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021,Ibu Ketua Bhayangkari Ny Ririn Rachmat Sumekar SIK MSi kunjungi wilayah hukum Polsek Tompobulu,Polres Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.


Ibu Ketua Bhayangkari Ny Ririn Rachmat Sumekar SIK MSi ini di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang,Bripka Andi Amran,datangi Kampung Layang Desa Pattalassang,bagi warga yang terdampak Pandemi Covid - 19.



"Bantuan tersebut berupa sembako,untuk kebutuhan sehari - hari,dan ini adalah lebih mendekatkan diri kepada masyarakat apalagi di masa pandemi ini".Ucap Ibu Ketua Bhayangkari Ny Ririn Rachmat Sumekar SIK MSi dalam menyambut hari ( HKGB ).Rabu 15 September 2021.


Bripka Andi Amran Bhabinkamtibmas Desa Pattalassang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng ini mengatakan," Saya sangat mendukung kegiatan Bansos Bhayangkari Peduli dalam rangka HKGB yang ke - 69 Tahun,  semoga di Hari Gerak Bhayangkari ini Bhayangkari semakin Jaya dan Sukses mendampingi Bhayangkara dalam tugasnya mengabdikan diri Kepada Bangsa dan Negara".Ucap Andi Amran.


Hasna salah satu warga Desa Pattalassang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng yang hadir di kampung layang ini,dalam memberikan bantuannya Sembako di masa pandemi Covid - 19 ini.


"Terima kasih Bu atas bantuanta berupa Sembako,semoga bantuan ini akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,kami bersyukur dan berbahagia atas kedatangan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng di kampung layang".terang Hasna.


Editor : Edhy BN