Senin, 06 September 2021

Plt. Kadisdik Makassar, Bantah Beredarnya Jadwal PTM Masa Pandemi C-19. "Itu Belum Valit Baru Wacana Pengusulan Perwali"

Senin, 2021/09/06 11:40. WITA
BN Online, Makassar--- Adanya jadwal surat edaran hasil rapat bersama kepala dinas pendidikan kota Makassar, tentang sosialisasi persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di masa pandemi pada satuan pendidikan ditanggapi serius dan dibantah oleh Plt. Kadisdik, Nielma Palamba, SH, M.Adm Pemb.

Klarifikasi ini, ia ungkapkan langsung saat dihubungi melaui sambungan selulernya, Minggu, Malam (2021/09/06) 21:55 WITA.

Menurutnya, Jadwal PTM yang telah beredar tersebut itu adalah tidak besar, belum Valit dan tidak bisa dipertanggungjawabkan keabsahannya.Namun Ia membenarkan adanya rapat dengar pendapat dengan sejumlah guru yang tergabung dalam K3S pada Jum'at lalu.

"Rapat tersebut di koordinir langsung oleh Sekdisdik, Amelia Malik.Karna saat itu saya sementara rapat kerja di Disnaker," terangnya pada media ini.

Lanjutnya, Agenda rapat bersama dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S ) yang tersebar di 15 Kecamatan tersebut adalah terkait PTM terbatas dimasa pandemi lingkup satuan pendidikan, hanya untuk merumuskan poin-poin apa saja sebagai bahan usulan ke Walikota yang mana nantinya akan jadi rujukan Perwali dibawah komando Walikota Makassar, Muh.Ramdhan "Danny" Pomanto.

"Jadi selebaran yang telah beredar di sejumlah Groub Media sosial berjudul HASIL RAPAT BERSAMA KEPALA DINAS PENDIDIKAN KOTA MAKASSAR tentang Sosialisasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas. Adalah tidak benar, bukan untuk konsumsi publik, dan kita tunggu saja Perwali,". tegas Neilma Palamba.(Sy@h..)